BOOKING TIKET PESAWAT

Koperasi Online KSU-Nuari

Koperasi Online KSU-Nuari. Info sangat penting tentang Koperasi Online KSU-Nuari. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Koperasi Online KSU-Nuari

Business Plan KSU-Nuari pada salah satu halaman webnya menyarankan agar Mitra yang sudah aktif lebih memilih anggota keluarga atau orang-orang terdekat lainnya jika Mitra tersebut ingin melakukan perekrutan Mitra baru dalam keanggotaan Business Plan KSU-Nuari. Koperasi Online yang berpusat di kota Pematang Siantar ini tentu punya alasan yang kuat untuk saran kepada para Mitranya tersebut. Memang sebaiknya mendahulukan anggota keluarga atau orang-orang terdekat untuk diikutkan pada program investasi online yang lebih dikenal dengan nama Business Plan KSU-Nuari ini.

Karena investasi online ini berbentuk Modal Kemitraan atau kepenyertaan modal, maka sejumlah uang sebagai modal itu akan terus berkembang. Pada Business Plan KSU-Nuari, pengembangan modal (sebagian keuntungan) itu akan dibayarkan kembali kepada Mitra pemiliknya sebagai Sisa Hasil Usaha. Pembayarannya pada setiap bulan. Business Plan KSU-Nuari memiliki aturan sendiri tentang kriteria Mitra yang berhak menerima pembayaran SHU bulanan ini.

Syarat utama untuk memiliki hak atas SHU bulanan, setidaknya Mitra yang bersangkutan telah memiliki minimal satu orang Mitra berstatus aktif yang direkrut langsung melalui web replika atas nama kesponsoran Mitra tersebut. Perhitungan SHU-nya adalah 5% dari total jumlah modal awal semua mitra berstatus aktif hasil rekrutannya. Modal awal yang harus disetor oleh setiap Mitra adalah sejumlah Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah). Jadi, jika Mitra tersebut memiliki satu orang Mitra, maka perhitungan SHU yang berhak diterimanya setiap bulan adalah sebagai berikut : Rp.100.000,- x 1 Org Mitra berstatus aktif x 5% = Rp.5.000,-
Logikanya, semakin banyak Mitra berstatus aktif yang sudah berhasil direkrut secara langsung, maka SHU bulanannya pun akan semakin banyak juga angka nominal rupiahnya.

Melihat hasil keuntungan berupa SHU yang akan diterima pada setiap bulan itu, dapat diartikan bahwa SHU tersebut bisa dijadikan sebagai penghasilan rutin bagi Mitra aktif yang memiliki Mitra berstatus aktif juga yang merupakan hasil rekrutan langsungnya. Sampai disini selalu ada keluhan yang disampaikan oleh Mitra maupun calon Mitra Business Plan KSU-Nuari. Sepertinya mereka tidak mau direpotkan dengan persyaratan merekrut Mitra langsung yang berstatus aktif. Untuk itulah Business Plan KSU-Nuari sejak dini sudah memberikan solusinya. Yaitu, rekrut anggota keluarga atau orang-orang terdekat. Mereka yang harus didahulukan. Prinsipnya, ajak anggota keluarga lebih dahulu, baru kemudian mengajak orang lain untuk bergabung menjadi anggota Business Plan KSU-Nuari.

Cara yang paling praktis pada prinsip mendahulukan perekrutan Mitra dari keluarga sendiri adalah mendaftarkan kembali diri kita sendiri melalui web replika atas nama kesponsoran kita sendiri. Disini diistilahkan sebagai menambahkan jumlah modal kepenyertaan. Tentu saja dengan kode ID yang berbeda dengan ID kemitraan kita yang pertama. Jika kita menggunakan cara ini, secara teori kita hanya perlu menambahkan modal sejumlah Rp.80.000,- (delapan puluh ribu rupiah) karena sejumlah Rp.20.000,- (dua puluh ribu rupiah) akan dibayarkan kita kembali sebagai Komisi Jasa Mitra atau jasa perekrutan Mitra baru. Satu bulan kemudian, ID keanggotaan sudah berhak atas SHU berdasarkan hasil registrasi kedua yang sudah kita lakukan.

Mungkin SHU bulanan yang kita terima jika hanya satu kali melakukan penambahan modal kepenyertaan akan terlihat kecil. Hanya Rp.5.000,- per bulan. Tapi jumlah itu jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan bunga tabungan di Bank. Ingin menikmati jumlah SHU bulanan lebih banyak lagi? Lakukan perekrutan langsung Mitra baru sebanyak mungkin. Tentu saja masih dengan prinsip mendahulukan anggota keluarga sendiri dan orang-orang dekat kita. Lalu lakukan follow-up agar para Mitra hasil rekrutan langsung itu segera melakukan penyetoran modal awal. Setelah kemitraan mereka dalam program Business Plan KSU-Nuari diaktifasi, satu bulan kemudian, terhitung sejak tanggal aktifasi, kita sudah berhak atas SHU bulanan hasil dari jerih payah perekrutan Mitra langsung tersebut.

Yang tidak boleh dilupakan, selalu berikan motivasi kepada para Mitra yang sudah kita rekrut untuk melakukan perekrutan Mitra baru juga seperti yang sudah kita lakukan. Agar mereka juga bisa segera menikmati keuntungan dari hasil SHU bulanan seperti yang sudah kita nikmati.

Sebagai penutup tulisan ini, harap diingat bahwa semua bentuk komisi (Jasa Mitra, SHU bulanan, dan sebagainya) dari Business Plan KSU-Nuari baru bisa dibayarkan kepada Mitra jika Mitra tersebut sudah berstatus aktif (sudah melakukan penyetoran modal awal sejumlah Rp.100.000,-) dan Mitra langsung hasil rekrutannya sudah melakukan penyetoran modal awal juga dengan jumlah yang sama. Pembayaran dalam bentuk transfer bank baru bisa dilakukan setelah jumlah komisi sudah mencapai angka Rp.60.000,- (enam puluh ribu rupiah) yang merupakan syarat umum perbankan untuk minimal jumlah transfer antar rekening.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger