BOOKING TIKET PESAWAT

Mendapatkan downline PULSAGRAM melalui internet

Mendapatkan downline PULSAGRAM melalui internet. Info sangat penting tentang Mendapatkan downline PULSAGRAM melalui internet. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Mendapatkan downline PULSAGRAM melalui internet

Menjadi anggota layanan isi ulang Pulsa Elektronik dari Pulsagram selalu menguntungkan. Karena kita memang selalu membutuhkan pulsa elektronik paling tidak untuk ponsel kita. Saya punya kebutuhan lebih dari itu karena saya melakukan akses internet dengan menggunakan modem GSM. Modem seperti itu jelas membutuhkan adanya pulsa. Untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan pulsa pada ponsel dan modem GSM itulah saya gunakan layanan isi ulang pulsa elektronik dari PULSAGRAM.

Keuntungan yang pertama, apalagi kalau bukan kemudahan melakukan isi ulang pulsa elektronik kapan saja dan dimana saja. Sepanjang saya sedang berada di daerah yang memiliki signal jaringan operator seluler langganan saya. Kebetulan saya menggunakan layanan dari Telkomsel.

Keuntungan yang kedua, saya memperoleh harga dasar produk pulsa elektronik yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pulsa elektronik yang dijual oleh counter atau pengecer lainnya. Berhubung harganya lebih murah dari harga pasaran berarti saya bisa juga sesekali ikut berjualan pulsa. Kalau stock deposit saya cukup banyak, kadang ada keluarga, tetangga, atau teman yang saya isikan pulsa ponselnya. Dari hasil jualan pulsa yang hanya iseng itu saja saya bisa memperoleh keuntungan sampai diatas seratus lima puluh ribu rupiah. Lumayan. Biarpun hanya sedikit.

Selain dua keuntungan seperti tadi, sekarang saya sudah bisa menikmati keuntungan yang berasal dari komisi transaksi jaringan downline saya pada keanggotaan PULSAGRAM. Sampai saat ini saya tidak melakukan perekrutan downline secara offline. Semua downline saya rekrut melalui internet. Itu dapat dilakukan karena setiap member yang sudah berstatus aktif pada keanggotaan Pulsagram mendapatkan web replika secara gratis. Dengan menggunakan web replika ini lah saya bisa melakukan perekrutan downline melalui internet. Caranya cukup dengan mempromosikan URL referral ID web replika Pulsagram yang saya miliki.

Ada beberapa cara promosi yang saya lakukan. Yang paling saya andalkan adalah menggunakan blog yang saya kelola. Misalnya blog ini. Cara ini lebih praktis, lebih murah, dan URL web replika atas nama saya itu akan selalu tampil. Orang bisa mengakses blog ini kapan saja dan di mana saja. Istilahnya, secara terus menerus blog ini akan mencarikan downline untuk saya pada keanggotaan Pulsagram.

Selain berpromosi menggunakan blog milik saya sendiri, saya juga berpromosi melalui situs iklan baris gratis. Cara ini pun sudah memberikan hasil yang lumayan. Tapi memang harus cukup rajin jika ingin berpromosi online dengan menggunakan layanan situs iklan baris gratis. Paling tidak seminggu sekali kita update lagi iklan yang sudah kita promosikan di situs itu.

Untuk lebih memantapkan hasil perekrutan downline Pulsagram secara online, saya juga menggunakan keanggotaan saya pada layanan situs jejaring sosial seperti Facebook. Saya bisa menawarkan kepada teman-teman saya di Facebook untuk menjadi member Pulsagram dibawah kesponsoran saya. Dan hasilnya cukup lumayan.

Dari serangkaian usaha promosi itu, komisi yang saya terima pun jadi meningkat tajam. Pada periode Juli 2009 yang lalu, saya menerima komisi transaksi downline berupa deposit sejumlah 52.400. Dan pada saat saya menulis posting ini (27 Agustus 2009), komisi transaksi downline Pulsagram milik saya untuk Periode Agustus 2009 ini sudah mencapai 133.800. Sudah lebih dari dua kali lipat dibanding komisi yang saya terima pada bulan Juli lalu. Padahal periode ini masih belum habis. Bagaimana jika jumlah downline Pulsagram yang saya miliki terus bertambah dari waktu ke waktu? Sepertinya tidak menutupi kemungkinan jika kelak saya akan menerima komisi dengan jumlah jutaan setiap bulannya dari layanan isi ulang pulsa elektronik PULSAGRAM. Insya’ Allah. Jika saya bisa, berarti Anda pasti bisa juga. Jika ingin memperoleh keuntungan setiap bulan seperti itu, silahkan KLIK DISINI.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger