BOOKING TIKET PESAWAT

cara mendaftar menjadi investor online di ASET MANDIRI

cara mendaftar menjadi investor online di ASET MANDIRI. Info sangat penting tentang cara mendaftar menjadi investor online di ASET MANDIRI. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai cara mendaftar menjadi investor online di ASET MANDIRI

Investasi Online Aset Mandiri : Prosedur Registrasi Beberapa program investasi online sudah begitu marak ditawarkan oleh para pengelola bisnis online melalui dunia internet. Pilihan yang begitu banyak mungkin akan membingungkan bagi para pengguna internet untuk mengawali keikutannya di bidang bisnis online atau bisnis internet. Bagaimana solusinya agar terlepas dari kondisi yang membingungkan ini?

Sejak bulan Mei 2009 saya telah mengikuti program investasi online yang bernama Aset Mandiri. Program bisnis online yang diselenggarakan oleh Bpk. Abdan Syakura ini terus berkembang menjadi program investasi online yang tangguh. Para investor yang telah bergabung dan mengaktifasi keanggotaannya pada Aset Mandiri sudah memperoleh banyak keuntungan paralel dengan usaha mereka dalam mengembangkan jaringan investasi onlinennya. Semakin berhasil usahanya dalam mengembangkan jaringan Aset Mandiri dibawah kesponsorannya, maka semakin besar keuntungan yang diperoleh.

Berikut ini adalah tata cara atau prosedur untuk melakukan registasi / pendaftarannya. Untuk memulai proses registrasi, silahkan KLIK DISINI. Setelah itu, akan muncul website promosi dari program investasi online Aset Mandiri tersebut. Silahkan Anda segera menuju kebagian bawah halaman website Aset Mandiri. Anda akan menemukan tombol berwarna biru dengan tulisan JOIN FREE NOW! Silahkan klik tulisan pada tombol tersebut. Anda akan diantar pada halaman berikutnya yang berisi tentang data dan fakta serta informasi yang memadai tentang investasi online Aset Mandiri. Silahkan Anda menuju ke halaman bawah. Pada halaman bawah Anda akan menemukan Tulisan dalam ukuran besar dan berwarna biru dengan bunyi Klik disini untuk mengisi FORM REGISTRASI!! (free). Silahkan klik tulisan atau teks tersebut dan selanjutnya Anda diantar pada halaman registrasi yang memiliki beberapa kolom isian seperti dibawah ini.

ID Register : Isi dengan ID atau username yang Anda inginkan. Anda bebas membuat ID atau username keanggotaan sebagai investor Aset Mandiri. Tapi sebaiknya buatlah ID atau username yang singkat, mudah diingat, dan menarik. Karena ID atau username inilah yang selanjutnya akan menjadi kode referral Anda.
Nama Lengkap : Isi dengan nama lengkap dan asli Anda. Jangan pernah menggunakan nama samaran. Seorang investor dan pebisnis online sejati akan selalu menggunakan indentitasnya yang sebenarnya untuk menjaga reputasi dan kepercayaan dari orang lain.
Email : Cantumkan alamat email milik Anda yang valid dan masih aktif. Jangan sampai keliru atau salah dalam menuliskan alamat email ini karena segala jenis informasi mengenai keikutan Anda sebagai investor pada Aset Mandiri disampaikan melalui email. Jika Anda salah dalam mencantumkan alamat email, registrasi Anda bisa mengalami kegagalan.
Kota Anda : Isi dengan nama kota tempat tinggal Anda saat ini.
Alamat Lengkap : Cantumkan alamat tempat tinggal Anda dengan baik dan benar. Jangan pernah menggunakan alamat samaran jika ingin memperoleh kepercayaan dari orang lain.
No. HP / Tlp : Sebaiknya diisi dengan nomor HP (ponsel) agar Anda mudah dihubungi jika sewaktu-waktu ada informasi penting yang berkaitan dengan keanggotaan Anda sebagai investor pada program investasi online Aset Mandiri.
No. Registrasi Anda : Pada kolom ini sudah tertulis angka / nomor registrasi yang diberikan oleh pengelola Aset Mandiri untuk dicantumkan pada kolom isian berikutnya.
Valid Registrasi : Cantumkan angka / nomor registrasi seperti yang tertulis pada kolom No. Registrasi Anda diatas. Jangan sampai salah / keliru. Jika perlu lakukan pengisian kolom ini dengan cara copy paste.
Periksa sekali lagi semua isian pada kolom formulir. Jika semua sudah benar, lakukan klik pada tombol bertuliskan Klik untuk REGISTRASI. Dalam waktu kurang dari satu menit, system yang dimiliki Aset Mandiri akan mengirimkan kofirmasi ke alamat email yang Anda gunakan dalam registrasi tadi dengan pemberitahuan bahwa registrasi Anda sudah berhasil. Segera Anda buka email dari Aset Mandiri tersebut, baca dengan cermat. Pada bagian email yang bertuliskan PENTING HARUS ANDA INGAT, lalu klik pada teks berwarna biru bertuliskan : http://www.asetmandiri.com. Akan muncul halaman baru pada browser internet Anda yang kembali mengakses halaman website Aset Mandiri dengan isi FORM PENDAFTARAN NEW INVESTOR. Kolom isiannya mirip seperti pada form proses registrasi sebelumnya. Hanya, beberapa kolom masih dikosongkan, yaitu kolom Usernama / ID, kolom Password, dan kolom Valid Verifikasi.

Pada kolom Username / ID isikan dengan username yang sudah Anda buat sebelumnya.
Pada kolom Password isikan dengan password / kata sandi yang Anda inginkan. Sebaiknya Anda buat password dengan jumlah karakter lebih dari 9 karakter. Lalu catat atau ingat password yang sudah Anda buat tersebut.
Pada kolom Valid Verifikasi isikan dengan angka atau nomor yang tercantum pada kolom No. Verifikasi Anda yang terletak diatas kolom Valid Verifikasi ini.
Setelah semua kolom kosong tadi sudah terisi dengan benar, klik pada tombol bertuliskan Klik Untuk Daftar.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, registrasi Anda sudah disahkan oleh Aset Mandiri. Anda mendapat konfirmasi pemberitahuan dari Aset Mandiri berupa email. Dan Anda bisa langsung segera login ke member Area milik Anda pada website Aset Mandiri. Berhubung keanggotaan Anda pada program investasi online Aset Mandiri ini masih berstatus Free Invest, maka segeralah melakukan upgrade. Anda bisa membaca prosedur untuk melakukan upgrade pada menu Upgrade di member area milik Anda. Baca dengan cermat tata caranya. Segera lakukan upgrade sesuai petunjuk yang diberikan dan segera kembangkan jaringan Aset Mandiri dibawah kesponsoran Anda. Jika Anda sudah merasa yakin dan mantap untuk bergabung sebagai investor pada program ivestasi online Aset Mandiri, silahkan KLIK DISINI. Semoga sukses.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger