BOOKING TIKET PESAWAT

Pas tak takoni alasane

Pas tak takoni alasane. Info sangat penting tentang Pas tak takoni alasane. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pas tak takoni alasane

Pas tak takoni alasane 40
Saat saya tanya apa alasan permintaan pindah rumah dinas itu, dia menjawab karena karena gangguan mahluk halus. Jawabannya itu langsung membuat saya tertawa ngakak. Itu alasan yang ndak masuk akal, ndak ilmiah, kamu bisa diketawain kepala bagian kalau isi suratmu kayak gitu, saya bilang begitu padanya. Tapi saya kasihan melihat dia tampak bingung. Memangnya siapa sih yang ndak bingung atau panik saat tahu istri dan anak-anaknya selalu dalam keadaan ketakutan. Lalu saya sarankan agar dia mencari pembantu yang bersedia menginap di rumah itu untuk menemani istri dan anak-anaknya. Syaratnya, pembantu itu harus orang asli pulau ini, pulau Bunyu. Saya hanya berfikir, kalau mahluk halus itu memang benar ada, pasti ndak berani macam-macam pada orang asli pulau ini.

Mudah-mudahan memang begitu. Lalu saya bilang lagi, kalau mahluk halus itu muncul lagi, cuekin aja. Saya ngomong begitu sambil pasang muka serius. Sebab kalau sambil cengengesan, khawatir nanti dia malah tersinggung. Saya dianggap ndak peduli dengan keadaan keluarganya yang tiap hari selalu dalam ketakutan. Saya katakana selama mahluk halus itu ndak menyakiti mereka, ndak masalah. Lama kelamaan mereka akan jadi terbiasa. Seperti orang yang pertama kali makan sambal, awalnya kepedasan, tapi kemudian malah ketagihan makan sambal. Lho…, koq malah jadi gitu ceritanya. Hanya selang dua hari, teman saya itu mendapatkan pembantu seperti yang saya sarankan. Istri dan anaknya kembali tinggal di rumah dinasnya. Yang anehnya, cerita tentang mahluk halus itu masih ada.
Bisnis Online, teks lagu, download mp3, dan intermezo
Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
Koperasi Online Business Plan KSU Nuari
Bisnis Pulsa Elektronik Pulsagram
Bisnis Tiket Pesawat Terbang
Dermaga
Dermaga2
dermaga3
dermaga4
NETWORK01
NETWORK03
NETWORK04
NETWORK05
NETWORK06
NETWORK07
NETWORK08
NETWORK09
NETWORK10
NETWORK11
NETWORK12
NETWORK13
NETWORK14
NETWORK15
NETWORK16
NETWORK17
NETWORK18
NETWORK19
NETWORK20
NETWORK21
NETWORK22
NETWORK23
NETWORK24
NETWORK25
AREA01
AREA02
AREA03
AREA04
AREA05
AREA06
AREA07
AREA08
AREA09
AREA10
AREA11
AREA12
AREA13
AREA14
AREA15
AREA16
AREA17
AREA18
AREA19
AREA20
Voucher Elektronik
Entertainmentvaganza
cartoon, anime, manga
sciences and technology
SIMILIKITI


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger