BOOKING TIKET PESAWAT

Maskapai penerbangan premium service

Maskapai penerbangan premium service. Info sangat penting tentang Maskapai penerbangan premium service. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Maskapai penerbangan premium service

Maskapai penerbangan premium service. Bisnis Tiket Pesawat Terbang. Perusahaan penerbangan Sriwijaya Air secara bertahap kini mulai memproyeksikan diri untuk beralih menjadi maskapai premium. Dipilihnya segmen premium ini untuk mengantisipasi adanya pemberlakukan kebijakan udara terbuka se-Asia Tenggara (ASEAN Open Sky Policy) pada 2015. "Secara bertahap kami akan tingkatkan kelas menjadi kelas premiun full service guna melayani 35 rute penerbangan yang telah ada," ujar Public Relation Manager Sriwijaya Air, Ruth Hanna Simatupang saat dikonfirmasi, Jumat (19/3/2010).

Bisnis Tiket Pesawat, Berita Penerbangan, pesawat terbang. Ia menegaskan, target Sriwijaya adalah menghadapi ASEAN Open Sky Policy dengan meningkatkan pelayanan penumpang secara maksimum, salah satunya dengan beralih menjadi maskapai premium. Rencananya, secara bertahap Sriwijaya Air juga bakal mengganti armadanya yang lama dari Boeing 737-300 hingga 400 diganti dengan Boeing seri terbaru.

Menurut Ruth, dengan naik kelas menjadi maskapai penerbangan premium, manajemen Sriwijaya Air berupaya meningkatkan pelayanan penumpang lebih baik lagi yang sebelumnya fokus membidik segmen middle. "Kami sangat realistis dengan naik kelas otomatis semua pelayanan harus maksimal," katanya.

Mengenai target load factor, dengan naik kelas ke premium, diakuinya secara otomatis targetnya bakal ditingkatkan lagi dari semula 80 persen saat di kelas middle dan naik menjadi 89 persen di kelas premium.

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air, dalam dua tahun terakhir ini tercatat telah mengangkut 4,8 juta penumpang pada 2008. Sedangkan pada tahun 2009 jumlah penumpang yang diangkut menjadi 5,4 juta pada 2009. "Pada 2010 target kami diharapkan mampu mengangkut penumpang 6 hingga 7 juta orang bersamaan dengan naik kelas menjadi maskapai premium," katanya.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger