BOOKING TIKET PESAWAT

Persiapan Garuda Indonesia ke Expo

Persiapan Garuda Indonesia ke Expo. Info sangat penting tentang Persiapan Garuda Indonesia ke Expo. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Persiapan Garuda Indonesia ke Expo

Persiapan Garuda Indonesia ke Expo. Bisnis Tiket Pesawat. Garuda Indonesia menargetkan pertumbuhan penumpang sebesar 10-15% untuk rute Jakarta-Shanghai dengan menjadi maskapai resmi bagi delegasi Indonesia maupun masyarakat Indonesia yang ingin mengunjungi acara World Expo 2010 di Shanghai China pada 30 April - 31 Oktober 2010.

Bisnis Tiket Pesawat, Berita Penerbangan. Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar menyatakan hingga saat ini penumpang rute Shanghai-Jakarta adalah sebesar 600 ribu setahun. Penumpang kami untuk rute ini sekitar 600 ribu setahun. Dengan adanya ekspo ini, diharapkan nantinya ada peningakatan 10-15%, katanya. Emirsyah mengungkapkan, saat ini penerbangan rute Shanghai-Jakarta dilaukan tiga kali seminggu. Peningkatan jumlah frekeuensi penerbangan ke rute tersebut, menurutnya, tidak mustahil dilakukan jika terjadi lonjakan demand. Kita lihat nanti. Kalau memang demand besar, maka tidak menutup kemungkinan, katanya.

Dengan menjadi maskapai resmi, maka Garuda akan memberikan dukungan dalam bentuk pemberian tiket dengan harga khusus bagi seluruh delegasi Indonesia, peserta ekspo, artis pendukung, dan misi kebudayaan dengan memberikan potongan harga angkutan kargo rute Shanghai pulang pergi selama World Expo berlangsung.

Selain itu, juga Garuda juga menyediakan layanan khusus dalam bentuk kemudahan layanan dan prioritas reservasi, layanan city check in. Garuda juga akan menyediakan diskon khusus. Semua layanan akan kami berikan sebaik mungkin, katanya.

Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu menyatakan keikutsertaan Indonesia dalam event tersebut tidak berupa pameran dagang, namun lebih pada pembentukan national branding, mempromosikan perdagangan, menarik investor, serta ajang promosi pariwisata Indonesia. Kami tidak menjual apa-apa. Kami ingin mengangkat Indonesia secara menyeluruh. Dengan demikian investor tertarik. Dampak dari enam bulan event tersebut, akan ada multiplier effect terhadap pariwisata, perdagangan, dan investasi, ujarnya.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger