BOOKING TIKET PESAWAT

kebanjiran link

kebanjiran link. Info sangat penting tentang kebanjiran link. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai kebanjiran link

Beberapa peserta kontes SEO Kampanye Damai untuk Pemilu Indonesia tahun 2009 mulai nitip link di posting Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang saya bikin di blog ini. Ini salah satu cara untuk mengoptimalkan SEO pada posting di blog mereka yang juga mengusung tema Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini. Alhasil itu bikin saya jadi ketawa. Kalau mereka bikin link url pada comment author sih masih wajar. Tapi bikin teks link url pada form teks komentar? Wah…, itu sama sekali ndak etis. Akibatnya ada beberapa komen mereka tertangkap akismet dengan sukses.

Link dari luar yang menuju ke blog ini masih sedikit, jadi saya rasa belum bisa nyumbang pengaruh pemetaan posisi situs pada google.co.id kalau seandainya ada yang nitip link pada blogroll, posting, apalagi pada form komen. Mudah-mudahan sih usaha mereka itu memang ada hasilnya. Tapi kayaknya, hasil itu ndak akan optimal kalau ndak mau dibilang ndak ada hasilnya sama sekali.

Setahu saya, ini hasil baca-baca pada beberapa tutorial SEO yang dibikin para blogger senior, penerapan SEO harus memenuhi beberapa syarat. Kita lagi ngomongin soal kontes yang itu ya. Yang pertama mungkin pada penamaan blog. Jadi, blog sampeyan palin ndak harus pakai nama yang sama dengan keyword yang dibidik atau yang berbau-bau seperti itu, penyusupan phrase keyword itu pada header, atau deskripsinya memasukan phrase kampanye damai itu.

Berikutnya pemilihan materi posting yang sebagian besar atau setidaknya dalam jumlah banyak dengan tema, kategori, atau tag yang sesuai dengan tema kontes. Paling ndak jadi ada keterkaitan antara nama blog, deskripsinya, tema sebagian besar posting, tag, keyword, atau aspek-aspek lain yang berhubungan dengan masalah teknis seperti itu. Yang ndak boleh ditinggalkan, judul posting harus mencantumkan keyword yang dibidik dengan beberapa teks kalimat yang nyerempet juga kesitu dan tentunya dengan jumlah wajar kalau ndak mau dianggap spam. Sebaiknya phrase yang dijadikan keyword diletakkan pada awal posting.

Saya ndak percaya pada pemakaian domain yang namanya mirip dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 untuk lebih mengoptimalkan SEOnya. Kalau pun ada beberapa blog berdomain seperti itu sekarang berada di halaman pertama google.co.id itu karena sudah memenuhi syarat-syarat diatas. Buktinya, ada blog yang nama domainnya sama sekali ndak nyerempet keyword itu malah sering nangkring di entry pertama.

Beberapa pakar SEO juga percaya bahwa jumlah inbound link dari web lain yang mengarah ke posting kampanye damai kita itu akan ikut mempengaruhi posisi posting tersebut di search engine, terutama google.co.id karena situs itu yang dijadikan acuan pada kontes ini. Itu sesuai dengan cara google menyusun pagerank. Yang penting teks link-nya relevan dengan posting bersangkutan. Tapi ya jangan terus menghalalkan cara tanam link disana-sini, misalnya dengan mencantumkan text link pada form komentar. Yang baca komen itu jadi mbatin gini, koq jadi ngoyo gitu sih? Seperti yang sudah saya sebut diatas, jika link itu hanya dijadikan link pada comment author, itu disepakati masih sangat wajar.

Saya tau kalau peserta kontes SEO dengan tema Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 itu jumlahnya banyak banget. Semuanya kepingin menang dalam kontes itu, paling ndak sekedar ikut meramaikan. Tapi harus tetap berjalan dengan sportif. Jangan kayak kelakuan beberapa caleg yang ikut pemilu kemarin.

Sumber : johansite.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger