BOOKING TIKET PESAWAT

baru dimulai

baru dimulai. Info sangat penting tentang baru dimulai. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai baru dimulai

Hujan yang cukup lumayan deras mengawali hari ini. Terpaksa pakai jas hujan saat berangkat kerja. Sebab sepeda motor saya ndak dilengkapi atap. Bukan bajaj sih. Sepanjang perjalanan hujan masih terus turun. Kalau hujannya naik, pasti itu hujan ajaib. Dan terpaksa saya berhenti di jalan untuk mengambil gambar hujan ajaib. Berhubung bukan hujan ajaib, ya saya terus aja menuju ke kantor.

Sesampai di kantor, bos sudah menunggu di depan pintu kantor. Baru ingat nih, kalau hari ini merupakan hari pertama jadwal inhouse training program drill and exercise ISPS Code. Kalau ada yang belum tau, ISPS Code itu singkatan dari International Ship and Port Facility Security Code. Ini merupakan aturan standard pengamanan fasilitas pelabuhan dan kapal secara internasional. Kira-kira begitulah maksudnya.

Setelah menggantungkan jas hujan di dinding, saya segera ikut bos ke gedung diklat. Eh…, kang Parmo ikut juga. Maklum, masih hujan. Pakai mobil lebih aman. Ndak masuk angin dan keluar angin. Tiba di gedung diklat, langsung kami bergegas masuk ke gedung itu. Sebab kalau ndak bergegas ntar sempat basah kuyup. Di ruang utama terlihat mas Arif dan pak Herdi lagi sibuk men-setting infocus. Kayaknya belum ketemu juga settingan yang mereka coba. Ya sudah, saya ikutan bantuin mereka berdua. Maksudnya mau bikin cloning monitor antara monitor laptop dan layar infocus. Ternyata ndak berhasil juga. Wong memang ndak tau koq berlagak mbantuin nyetting, ya jelas aja gagal. Wekekeke… Panggil orang IT aja deh. Beres.

Trainning dimulai jam 08.30 dan selesai jam 16.00. Walah.., jadi mblenger nih. Apa lagi setelah break jam makan siang. Jadi pingin tidur. Tapi daripada dipelototin instruktut, niat tidurnya dibatalin. Untuk periode ini ada 4 orang instruktur dari Jakarta. Satu orang dari Direktoran Jenderal Perhubungan Laut dan tiga orang dari diklat pusat Pertamina Jakarta. Materinya jadi berbobot banget. Saking berbobotnya, mata jadi ikut terasa berat. Hehehe….

Rencananya training akan berlangsung selama tiga hari. Berarti akan berakhir hari Jumat nanti. Insya’ Allah, kalau panjang umur.

Pulau Bunyu Kalimantan Timur
download mp3 gratis, free download mp3
Everything about Cartoon World
Want to know the snake? Coming in here
mp3 lagu, mp3 musik, mp3 gratis, gratis mp3 lagu, download mp3
Dermaga2
dermaga3
dermaga4
NETWORK01
NETWORK02
NETWORK03
NETWORK04
NETWORK05
NETWORK06
NETWORK07
NETWORK08
NETWORK09
NETWORK10
NETWORK11
NETWORK12
NETWORK13
NETWORK14
NETWORK15
NETWORK16
NETWORK17
NETWORK18
NETWORK19
NETWORK20
NETWORK21
NETWORK22
NETWORK23
NETWORK24
NETWORK25
AREA01
AREA02
AREA03
AREA04
AREA05
AREA06
AREA07
AREA08
AREA09
AREA10
AREA11
AREA12
AREA13
AREA14
AREA15
AREA16
AREA17
AREA18
AREA19
AREA20
Voucher Elektronik


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger