BOOKING TIKET PESAWAT

Menghitung

Menghitung. Info sangat penting tentang Menghitung. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Menghitung

Ketiga..., ndak usah pakai yang ketiga ya. Langsung saja pada keisengan saya yang tiba-tiba segera membuka software opera mini di hp. Browsing. Ternyata enak juga ya browsing pakai hp. Lalu saya coba login pada account blog ini. Ternyata bisa. Masuk ke dashboard. Saya ingat ada komen yang belum dibalas. Masuk ke menu comment dan balas komentar itu. Eh.., ternyata bisa. Login..bisa, balas komentar juga bisa. Kalau membuat posting, bisa ndak ya? Segera saya coba satu paragraf. Setelah itu segera dipublis. Eh..., ndilalah bisa juga. Ya sudah, saya teruskan lagi. Sekarang saya sudah mulai ngantuk. Untung saja membuat posting-nya hampir selesai. Kalau gitu, tidur aja ah. Selamat malam. Begitu membaca judul tulisan ini mungkin ada yang langsung berkerut jidatnya. Bongkar muat cargo sandal jepit? Lagi bongkar atau muat cargo yang isinya sandal jepit semua? Sebenarnya judul ini memang judul yang ndak nggenah. Ini sebenarnya untuk mempersingkat judul tentang catatan kegiatan hari ini. Kalau saya buat judulnya menjadi "Mengawasi bongkar muat cargo dan membeli sandal jepit di pasar" mungkin terlalu panjang dan tetap saja membuat jidat berkerut. Dibikin begitu saja deh judulnya. Meskipun judul itu tidak bisa mewakili isi tulisan ini. Isi tulisannya saja ndak nggenah, apalagi judulnya. Ndak apa, yang penting update. Ceritanya tadi saya sedang berada di dermaga untuk melihat-lihat kegiatan bongkar cargo yang diangkut Tongkang Putri Harapan. Cargo itu berupa 1 unit RIG 700 milik PT. Uni Power yang didatangkan dari Cirebon. Ada banyak container bertumpuk di palka. Beberapa container itu sudah dijadikan sebagai portcamp. Fungsinya menjadi rumah kecil. Biasanya difungsikan sebagai kantor enginer di field pengeboran. Kebetulan beberapa enginer di RIG 700 itu sudah cukup saya kenal. Terutama di bagian teknik. Disitu ada seorang paman saya sendiri dan beberapa orang teman saya yang dulu memang pernah menetap di Pulau Bunyu. Sekarang mereka yang malah dinas ke Pulau Bunyu ini. Aneh. Hehehe…. Setelah memastikan bahwa kegiatan bongkar cargo itu berjalan dengan baik, saya ditemani Tomy menuju ke anjungan tunai Mandiri. Kebetulan hari ini jadwal saya untuk mentransfer sejumlah uang ke beberapa relasi bisnis (halah…, kayak konglongmerat aja). ATM itu berada didalam ruangan depan Bank Mandiri Cabang Pulau Bunyu. Tidak terlalu banyak nasabah yang berada disitu. Padahal biasanya saat tanggal muda begini nasabah Bank Mandiri di Pulau Bunyu jadi tumplek blek disitu. Antrian di depan ATM menjadi memanjang. Waktunya orang ambil gaji. Bayangkan jika sejumlah perusahaan di Pulau Bunyu ini semua karyawannya barengan ambil gaji pada ATM yang jumlahnya cuma satu biji itu. Tapi Alhamdulillah tadi situasinya tidak seperti itu. Suasana terasa lebih lenggang. Lebih santai. Setelah selesai melakukan transfer dan mengambil sejumlah, lalu giliran Tomy yang mau menggunakan ATM itu. Mau ambil uang juga katanya. Saat dia mengoperasikan anjungan tunai itu, saya iseng mengambil gambarnya menggunakan kamera ponsel. Namanya juga blogger, harus sering-sering ambil gambar pada setiap kesempatan. Siapa tahu bisa dijadikan bahan postingan. Langsung, cepret…


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger